Artikel

Family Gathering Keluarga Besar YP PGII Bandung Tahun 2023 di Pangandaran

    Dibaca 157 kali

Yayasan Pendidikan Persatuan Guru Islam Indonesia (YP PGII) Bandung merupakan salah satu lembaga pendidikan yang pada saat ini  menaungi 5 unit sekolah yaitu SMP PGII 1, SMA PGii 1 yang berlokasi di jl. Panatayuda dan SMP PGII 2, SMA PGII 2 dan SMK UT PGII yang berlokasi di Jl. Pahlawan. Pada saat ini YP PGII memiliki total guru dan karyawan sebanyak 197 orang yaitu 54 karyawan dan 143 orang guru. Sebagai sebuah lembaga yang besar dan memiliki banyak tenaga pendidik dan kependidikan, kesolidan antar semua civitas menjadi salah satu modal untuk mengembangkan dan meningkatkan kinerja tenaga pendidik dan kependidikan. Dalam rangka mewujudkan hal tersebut YP PGII mengadakan kegiatan family gathering tahunan ke pangandaran untuk seluruh tenaga pendidik dan kependidikan berserta keluarganya. Family gathering merupakan sebuah kegiatan yang diadakan dalam rangka mempererat hubungan antara guru,karyawan dan pimpinan yayasan beserta seluruh keluarganya.

 

Pada tahun ini family gathering ke Pangandaran dilaksanakan pada tanggal 29 dan 30 September 2023 dengan diikuti oleh 505 peserta guru,karyawan, pimpinan yayasan beserta keluarga masing-masing. Peserta berangkat dari kampus Panatayuda dengan menggunakan 12 bis. Kegiatan yang dilaksanakan bersifat rekreasi keluarga dan  kegiatan kebersamaan antara seluruh keluarga pendidik dan kependidikan dengan pimpinan yayasan. Kegiatan kebersamaan dilaksakan melalui kegiatan malam keakraban pada hari Jumat, pukul 19.30 wib-selesai. Kegiatan tersebut berisi sambutan dari pimpinan dan perwakilan guru/karyawan, hiburan dan door prize yang diberikan kepada seluruh guru/karyawan. 

 

Kegiatan family gathering ini berakhir pada hari sabtu, 30 September 2023 dengan kembalinya seluruh peserta ke Bandung dengan titik pisah di kampus Panatayuda. Kegiatan ini di harapkan bisa mempererat hubungan kekeluargaan antar semua civitas akademika, membangun tim yang solid, ajang refreshing dan bisa membangun kebersamaan dalam rangka mewujudkan PGII Hebat.