Artikel

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) YP PGII Bandung Tahun Ajaran 2024/2025

    Dibaca 289 kali

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) merupakan salah satu langkah awal kegiatan proses pendidikan yang perlu dirancang secara matang melalui asas/prinsip terbuka dan akuntabel.

 

Yayasan Pendidikan PGII Bandung sebagai salah satu lembaga yang bergerak dalam bidang Pendidikan dan memiliki beberapa unit  sekolah yaitu SMP PGII 1 dan SMA PGII 1 yang berlokasi di Jl. Pantayuda No.2 serta  SMP PGII 2 dan SMA PGII 2 yang berlokasi di Jl. Pahlawan Blk. No. 17 Bandung juga sudah merancang proses PPDB tahun ajaran 2024/2025.

 

Yayasan YP PGII memiliki visi yaitu menyelenggarakan sekolah berbasis Islam yang bermutu (Keunggulan Komparatif dan Kompetitif) dan memiliki misi untuk menerapkan nilai-nilai ke-Islaman dalam proses Pendidikan, menerapkan manajemen yang amanah, transparan, akuntabel, dan professional, menumbuh kembangkan budaya organisasi yang partisipatif, sinergik, kompetitif, dan kolaboratif serta mendidik generasi menuju generasi yang sholeh, cerdas, bermanfaat bagi dirinya dan lingkungannya.

 

Pada tahun ajaran 2024/2025 YP PGII menyelenggaran kegiatan PPDB untuk semua unit sekolah dan informasi lengkap bisa di akses di alamat website masing-masing sekolah yaitu :

  1. SMP PGII 1 Bandung  (Download Brosur)
  2. SMA PGII 1 Bandung  (Download Brosur) 
  3. SMP PGII 2 Bandung  (Download Brosur)
  4. SMA PGII 2 Bandung  (Download Brosur)

 

Pada tahun ajaran 2024/2025 ini SMP PGII 1 menerima sebanyak 8 kelas, SMP PGII 2 sebanyak 5 kelas, SMA PGII 1 Sebanyak 7 kelas reguler dan 3 kelas khusus serta SMA PGII 2 sebanyak 5 kelas. 

 

Mari bergabung bersama kami dalam program PGII HEBAT (H=Harapan umat, E=Efektif pembelajarannya, B=Bermutu lulusannya, A=Akhlaknya mulia, T=Terjangkau Biayanya)